oleh

Garda Muda Eranta Community All Out Menangkan Kala’-Etha

Torayapos.com-Toraja Utara,– Relawan Garda Muda Eranta Community Toraja Utara kian masif di lapangan untuk memenangkan pasangan calon bupati Dr.Kalatiku Paembonan, MSi dan wakil bupati dr. Etha Rimba P Tandipayung, MBA (Kala’-Etha).

Koordinator Garda Muda Eranta Comunity Toraja Utara, Pither Rantetasak mengakui hal itu, Rabu (14/10/2020). Ia mengatakan bahwa Relawan Pemuda Eranta Komuniti ini sudah terbentuk di 21 kecamatan sejak dari tahun 2015 sejalan dengan saat Eranta memperkenalkan diri sebagai  bakal Calon Bupati Toraja Utara.

Pither dengan sapaan akrabnya Itte ini menambahkan, relawan yang dikoordinatori itu hingga kini tetap solid dan satu komando di lapangan untuk memenangkan Kala’-Eta yang tersebar di 21 kecamatan di Toraja Utara.

Dijelaskan Itte, DR. Edy Rantetasak, MM  sebagai Ketua Eranta Toroaja Utara  dan Papua sudah pasti menjatuhkan pilihannya dan all out mendukung Kala – Erha di Pilkada 9 Desember 2020.

“Sebagai Koordinator Garda Muda Eranta Community Torut yang ada di 21 Kecamatan siap mendukung dan menjalankan tugas melalui komando dari Ketua Eranta Toraja Utara dan Papua untuk  all out  menangkan Kala – Etha di pilkada 2020 sekaligus mengantar menjadi bupati dan wakil bupati Torut 2021- 2024,” jelasnya.

Ketika ditanyakan apa dasar pertimbangannya sehingg siap jadi relawan Garda Muda Eranta Community Torut untuk mendukung Kala’-Eta? Itte dengan singkat menjawab bahwa pasangan Kala’-Etha adalah sosok yang berintegritas, pintar, cerdas, visioner, jujur, spritualitas dan track record nya sangat  baik.

“Sebagai koordinotor, sudah pasti pak Eranta tidak mungkin menetapkan pilihan kepada Kala’-Etha kalau beliau tidak seorang yang cerdas dengan melihat figur mana yang pantas membangun Torut,” ujarnya.

Mengakhiri percakapan Itte, dia  mengatakan Relawan Garda Muda Eranta Community Torut telah membentuk Posko di tingkat kecamatan, kelurahan dan lembang atas inisiatif sendiri yang muncul dari hati nurani dengan satu tujuan  Kala-Etha harus menang. Salam sehat, salam perjuangan untuk Kala-Etha.

Wartawan : Fredy

Editor.       : Yoel

Komentar