oleh

PT. Toarco Jaya Salah Satu Sponsor Festival Kopi dan Pentas Seni

-Pariwisata-195 views

rantepaopos.id-Toraja utara,– PT. Toarco Jaya mulai menunjukkan kepeduliannya dalam pengembangan pariwisata dan seni budaya toraja.

Keterlibatannya ini terlihat dalam acara Fesitival Tenun, Kopi Toraja dan Pentas Seni Budaya dalam agenda Wonderfull Toraja Lovely December 2018 sebagai salah satu pihak sponsor, yang digelar di objek wisata rumah adat, Ke’te Kesu baru-baru ini, Toraja Utara.

Dalam acara tersebut Bupati Kala’tiku yakini bahwa Toraja bisa dijadikan sebagai andalan Indonesia terutama dibidang Pariwisata. Dan pihak pemerintah daerah bersama dengan masyarakat terus melakukan berbagai kegiatan promnosi,  seperti pentas seni dan festival kopi untuk mengisi jadwal Wonderfull Toraja 2018.

“Kita yakini bahwa festival kopi dan pentas budaya seni ini menunjukkan suatu bukti bahwa kita senantiasa selalu siap memperlihatkan bahwa Toraja adalah daerah Pariwisata, sekaligus menjadikan daerah ini sebagai andalan Indonesia di bidang pariwisata,” kata bupati

Untuk diketahui, sponsor dalam festival ini selain PT. Toarco Jaya juga dari Wings Food, Djarum Super, Minyak Telon 912 dan BPJS. Dalam festival itu juga ditampilkan tarian Pa’gellu’, Fashion Show dan Opera Landorundun. (jerny)

Komentar