oleh

Komunitas ERANTA  Rapatkan Barisan Dukung Kalatiku-Etha 

-Headline, Politik-1.595 views

Torayapos.com. Toraja Utara,–  Silaturahim Komunitas Eranta lakukan pertemuan, Senin (10/8/202) malam, di Cafe Pizza Kinaya, Rantepao, Toraja Utara untuk mayatukan pendapat dalam menghadapai Pemilihan Kepala  Daerah (Pilkda) Toraja Utara 2020.

 Pertemuan tersebut atas undangan Ketua Komunitas Eranta Toraja Utara Dr. Drs. Edy Rante Tasak,  MM.

“Di depan Komunitas Eranta saya menyampaikan beberapa hal penting terkait dalam menghadapi Pilkada,  sebab Komunitas Eranta  sudah membaca situasi dan kondisi Politik Pilkada  di Toraja Utara yang akan dihelat Desember 2020,” jelas Edy Rante Tasak.

Dikatakan, Komunitas Eranta  memiliki basis di lembang lembang, yang perlu konsolidasi kembali untuk kebersamaan dan peningkatan SDM di semua bidang  yang akan dimaksimalkan untuk bagaimana memiliki konstribusi kepada kandidat yang dapat dipercaya dalam melanjutkan pembangunan di Toraja Utara.

“Kalo ada anggota Komunitas Eranta  yang keluar dari rel atau kesepakatan yang  sudah dibangun adalah tanggung jawab pribadi dan tidak membawa nama Komunitas Eranta,” imbuh Edy.

Sebab intinya, ujar Edy, Kominitas Eranta  punya prinsip sehati, sepikir dan  seperjuangan dalam menyatukan kekuatan mendukung salah satu kandidat.Katnya, dari kesepakatan-kesepakatan yang sudah dibangun dalam Komintas Eranta  sudah dilakukan kalkulasi politik secara rasional terhadap kandidat yang akan bertarung di Pilkada Toraja Utara.

Dan, akhir daripada kesimpulan pertemuan itu, jelas Edy, komunitas Eranta punya kesepakatan bulat untuk  merapatkan barisan dalam mendukung bakal calon pasangan Kalatiku – Etha .

Wartawan : fred

Editor   : yoel

Komentar