oleh

Sekda Rede Roni: Terkait Reformasi dan Birokrasi agar Serius diterapkan di OPD

Torayapos.com-Toraja Utara- Bagian Organisasi dan Tatalaksana Setda Kabupaten Toraja Utara gelar rapat dan pelatihan, Senin (22/6/2020) sebagai  lanjutan  hasil rapat evaluasi pelaksanaan Reformasi Birokrasi pada tanggal 20 juni 2020.

Dalam rapat lanjutan itu agendanya adalah penilaian mandiri pelaksanaan reformasi birokrasi yang dipusatkan di ruang rapat marante, dengan menghadirkan para Kepala OPD bersama adminnya.

Kegiatan itu  dibuka Sekretaris Daerah Pemkab Toraja Utara Drs. Rede Roni Bare, M. Pd didampingi Asisten III Pemkab Torut Simbong Ranggina dan Kepala Bagian Ortala Setda Cornelia U. Seru.

Sekda harapkan agar semua kegiatan yang berkaitan dengan reformasi dan birokrasi di bawah naungan Pemerintah Daerah Kabupaten Toraja Utara  benar-benar serius untuk dilaksanakan dan diterapkan di semua instansi.

Itu dimaksudkan, lanjut Sekda, agar ditangani lebih giat lagi terlebih khusus kepada semua admin yang telah ditugaskan oleh setiap OPD masing-masing sebab itu merupakan tuntutan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB).

“Ditengah Pendemi covid ini kita himbau agar kita senantiasa menjaga kesehatan dan mengikuti anjuran pemerintah seperti menjaga jarak, social distancing demi memutus mata rantai penyebaran virus corona,” ujar Sekda. (basry)

Komentar