oleh

Ratusan Pelajar dan Pemuda Ikut Jalan Santai dan Deklarasi Anti Narkoba

-Olahraga-158 views

rantepaopos.id-Toraja Utara,– Dinas Pemuda dan Olahraga Toraja Utara gerak jalan sehat dan deklarasi pelajar/pemuda anti narkoba di Lapangan Bakti Rantepao, Jumat (09/11/2018) dengan dihadiri ratusan pelajar dan mahasiswa Se Kabupaten Toraja Utara.

Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Tana Toraja dan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), yang dilepas Pj. Sekretaris Daerah Toraja Utara,  Rede Roni Bare.

Dalam pelepasan peserta gerak jalan sehat ini, Sekda menyampaikan selamat melaksanakan jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan Nasional ke 73.

“Dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan semakin dapat memperkokoh serta mempererat kesatuan antar pemuda, pelajar unsur pemerintah dan masyarakat,” kata Sekda

Dalam kegiatan jalan sehat ini juga dihadiri oleh Kadis Pemuda & Olahraga, Staf Ahli Bupati, Kadis Kesehatan, Kadis DPML, Kaban Kesbangpol, Kadis Ketahanan Pangan, Pimpinan Bank Papua, Kepala BPJS Kesehatan, Kepala DPMPTSP, Kabag Tupim dan pejabat eselon lainnya dalam lingkup pemerintahan daerah kabupaten Toraja Utara. (basry)

Komentar